Chloe Moretz Tak Mau Kencani Pria yang Lebih Tua

Aktris muda nan bertalenta, Chloe Grace Moretz, ungkapkan mengenai kehidupan pribadinya termasuk mengenai kencan, perceraian orang tua dan syuting Kick-Ass kepada majalah Marie Claire.

Alasan dari aktris berusia 18 tahun ini ialah orang yang lebih tua itu lebih serius (foto: marieclaire.com)
Alasan dari aktris berusia 18 tahun ini ialah orang yang lebih tua itu lebih serius (foto: marieclaire.com)

Chloe Moretz, sebelumnya dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, termasuk anak Victoria dan David Beckham, Brooklyn Beckham. Namun,ketika ditanya mengenai usia ideal untuk berkencan, begini jawabannya “Aku tak ingin berkencan dengan orang yang lebih tua, karena aku masih 18 tahun dan orang-orang yang lebih tua itu lebih serius. Kemudian aku menyadari, aku akan kencan suatu saat, kenapa tidak? Itulah aku sekarang ini. Namun, saat ini aku tak mencari seseorang, Setidaknya ketika aku mencapai usia 23 tahun.”

Aktris berusia 18 tahun tersebut juga ungkapkan mengenai perceraian orang tuanya yang membuat beban tersendiri baginya.

“Ini sangat menguatkan aku. Ini membuatku lebih keras kepada diriku sendiri seperti beban keluarga yang harus dibongkar, tentu saja. Dia pergi, jadi seperti aku harus menjaga diriku sendiri..ketika aku dikhianati oleh seseorang yang dari satu darah denganku, aku mulai untuk berhati-hati untuk memercayai orang dan melindungi diriku yang berharga. Untuk waktu yang lama, aku melakukan itu semua, aku tak biarkan orang lain masuk.”tutur Chloe Moretz.

Bintang “500 Days of Summer” tersebut juga mengingat kembali saat syuting film “Kick-Ass” yang berhasil melambungkan namanya mengenang dirinya harus bersusah payah memainkan peran aksi di usia 12 tahun “Aku sangat tak ada otot pada usia tersebut. Aku bahkan bisa melakuakn 200 pull-up. Itu gila.”