Choi Siwon Beberkan Bagaimana Rasanya Jadi Aktor Sekaligus Penyanyi

Bagaimana rasanya menjalani dua kehidupan sekaligus? Tanyakan hal ini pada sosok tampan anggota Super Junior, Choi Siwon. Siwon memang menjalani kehidupan ganda seperti yang kita ketahui saat ini. Menjadi aktor sekaligus penyanyi untuk grup musik Super Junior yang telah memebesarkan namanya.

Choi Siwon bercerita suka dukanya jadi aktor sekaligus penyanyi. Apa yang diceritakan oleh aktor sekaligus member Super junior ini?~www.fanpop.com
Choi Siwon bercerita suka dukanya jadi aktor sekaligus penyanyi~www.fanpop.com

Namun tentu saja menjalani dua kehidupan seperti ini tidaklah mudah. Mungkin saja kita melihat kehidupan Siwon yang terkenal dan juga bergelimang kemewahan. Namun tentu saja itu hal yang kita lihat di permukaan saja. Buktinya saat wawancara untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk “Helios”, Siwon secara terang-terangan mengungkapkan bagaimana suka dukanya menjadi seorang aktor sekaligus penyanyi dalam satu waktu.

“Sebelum menjalani debut sebagai anggota Super Junior, aku sudah memulai karir ku sebagai seorang aktor. Aku menghadapi publik lewat akting ku di ‘A Battle of Wits,’dan orang mengingatku karena peranku ini” papar Siwon memulai wawancaranya. Siwon juga mengungkapkan bahwa perilakunya sebagai aktor dan penyanyi akan selalu jadi sorotan orang banyak. Karena itu, dia berusaha untuk menjaga attitudenya selalu baik dan positif.

“Jadi aku berusaha berhati-hati menjaga atittude ku. Sebagaima kita tahu di Korea, orang akan mengingat perilakumu diatas panggung. Aku harus sangat berhati-hati karena aku tahu mereka tidak akan pernah suka ketika akau membuat kesalahan” papar Choi Siwon mengenai kehidupanya sebagai aktor dan juga penyanyi. Lalu apakah yang menajdi perbedaan antara jadi aktor dan penyanyi? Choi Siwon menjawab lugas semua perbedaan tersebut terletak di bagian tanggung jawabnya.

“Perbedaanya ketika aku memprosmosikan band ku dengan pekerjaan ku sendiri adalah pada bagian tanggung jawabnya. Jika aku membuat kesalahan diatas panggung, mereka masih memaklumi ini karena imej kami (sebagai Super Junior) memang banyak yang mencintai. Namun ketika aku berakting atas namaku sendiri, semuanya, 100% adalah tanggung jawab ku sendiri” papar Choi Siwon menutup sesi wawancara ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.