Chow Yun-fat Masuk Daftar Aktor Bayaran Termahal di Dunia

Aktor kawakan asal Hongkong, Chow Yun-Fat memang sudah tak diragukan lagi kiprah aktignya di dunia perfilman. Chow yang namanya mulai dikenal sejak membintangi film “Crouching Tiger Hidden Dragon” pada tahun 2000 silam itu pun kini namanya disejajarkan dengan aktor-aktor terkenal dengan bayaran tertinggi. WOW!

Chow Yun-fat Masuk Daftar Aktor Bayaran Termahal di Dunia - ew.com
Chow Yun-fat Masuk Daftar Aktor Bayaran Termahal di Dunia – ew.com

Pria yang namanya masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi tersebut mulai diperhitungkan nominal yang diterimanya karena sukses membintangi “From Vegas to Macau II” beberapa waktu lalu.

“Suatu kehormatan bagi saya! Sebenarnya saya tidak tahu pasti berapa banyak penghasilan saya setiap tahunnya,” kata Chow Yun-Fat.

Menurut kabar yang beredar, Chow Yun-Fat mendapatkan bayaran sebesar 30 juta yuan atau sekitar US$ 4,83 juta saat membintangi film “From Vegas to Macau II”. Namun meskipun memiliki uang yang banyak sekarang, ia mengaku bahwa istrnya lah yang mengatur keuangan dirinya.

“Istri sayalah yang mengatur semua keuangan, dan ia hanya meletakkan beberapa ratus dolar di dompet saya setiap harinya. Pada dasarnya, saya tidak terlalu suka menggunakan uang tunai,” pungkas Chow Yun-Fat.

Selain Chow Yun-Fat beberapa aktor Hongkong juga sebelumnya pernah masuk daftar sebagai aktor berpenghasilan tinggi, seperti Jackie Chan dan Andy Lau.