Chris Brown Bawa Putrinya, Royalty, Ke Atas Panggung

Chris Brown mengguncang panggung di Hollywood Plladium untuk konser perilisan albumnya pada 18 Desember di Los Angeles. Hal yang paling mengejutkan dari pertunjukannya di Los Angeles ialah Chris Brown membawa putrinya, Royalty, ke atas panggung yang videonya diunggah oleh seorang penggemarnya yang datang ke konser saat itu.

Konser di LA, Chris Brown membawa Royalty ke Panggung
Konser di LA, Chris Brown membawa Royalty ke Panggung

Saat berada di atas panggung, sambil memegang buah hatinya, Chris Brown mengatakan, “LA, Aku sangat mencintai kalian. Terima kasih untuk berada disini. Beli albumku di toko-toko. “

Kemudian, Chris Brown memberikan mic ke anaknya dan mengatakan, “Katakan dadah, kau tak mau mengatakan apapun? baiklah, dia itu keren.”

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut merayakan perilisan albumnya ‘Royalty’ yang perilisannya sudah sejak 18 Desember lalu dan kini sudah bisa didapatkan di toko-toko sekarang. Setiap album yang dijual akan didonasikan satu dollar sampai natal untuk yayasan anak-anak Miracle Network & Best Buddies.

Pada bulan Maret lalu, berita tentang kelahiran Royalty menyebar luas, kemudian dia mengonfirmasi bahwa Royalty merupakan anaknya pada April lalu di instagram. Saking sayangnya, Chris Brown bahkan bersama Royalty dalam video musik terbarunya ‘Little More’.