Chris Brown Dan Jet Pribadinya Dilarang Tinggalkan Filipina

Setelah beberapa waktu lalu pengumuman pembatalan konser Chris Brown yang dijadwalkan akan digelar dalam waktu dekat mengejutkan publik dan para fans di Indonesia. Kali ini ia kembali mengejutkan publik dunia karena dirinya telah ditahan oleh pihak imigrasi Filipina untuk pulang ke negara asalnya terkait kasusnya mengenai pembatalan konser secara sepihak.

Chris Brown Dan Jet Pribadinya Dilarang Tinggalkan Filipina - entonline.com
Chris Brown Dan Jet Pribadinya Dilarang Tinggalkan Filipina – entonline.com

Tak hanya dirinya, pesawat jet pribadi yang ditumpanginya untuk pergi ke Filipina juga ditahan dan dilarang untuk melakukan penerbangan meninggalkan Filipina.

Kehadiran Chris Brown di Filipina karena sedang mengurusi kasusnya yang telah membatalkan konser tahun baru di tahun 2014 secara sepihak . Chris Brown beralasan bahwa paspor miliknya hilang dan terpaksa tak bisa melakukan perjalanan ke Filipina. Padahal pihak promotor telah mengeluarkan dana sebesar 13, miliar untuk konser tersebut. Pihak promotor pun menerima alasan penyanyi yang berusia 26 tahun tersebut, namun tak ada itikad baik yang ditunjukan oleh Chris Brown untuk mengganti uang kompensasi pembatalan.

“Kami diminta oleh pemerintah Filipina untuk melakukan verifikasi terhadap status subyek yang mengarah pada kriminal. Jika semua sudah jelas, maka subyek akan langsung kita izinkan untuk pergi,” ujar perwakilan pihak Biro Imigrasi Filipina.