Chris Brown Pakai Nama Anaknya Untuk Nama Album Barunya

Kabar bahagia kini hadir khusus untuk penggemar Chris Brown yang sudah menanti peluncuran album terbaru sang bintang. Chris Brown akhrinya memberikan bocoran nama album yang akan tak lama lagi akan dirilisnya. Kabarnya album penyanyi bersuara bagus kali ini ialah sambungan dari album sebelumnya di tahun 2014 lalu.

Chris Brown Pakai Nama Anaknya Untuk Nama Album Barunya - mirror.co.uk
Chris Brown Pakai Nama Anaknya Untuk Nama Album Barunya – mirror.co.uk

Hal ini terungkap ketika mantan kekasih Rihanna tersebut membuat kicauan di akun media sosial Twitter miliknya. Ia berkicau bahwa album barunya tersebut akan ia beri nama ‘ROYALTY’. Jika diperhatikan nama album terbaru Chris Brown tersebut, bukankah ‘ROYALTY’ adalah nama anaknya, iya kan? Mungkin album memang begitu spesial bagi Chris Brown hingga menggunakan nama sang buah hati tercinta.

Chris Brown Pakai Nama Anaknya Untuk Nama Album Barunya - kapanlagi.com
Chris Brown Pakai Nama Anaknya Untuk Nama Album Barunya – kapanlagi.com

“Album terbaruku akan diberi nama ROYALTY,” kicauan Chris Brown melalui akun Twitter miliknya @chrisbrown.

Beberapa waktu lalu, Chris Brown memnag pernah berujar bahwa ia akan merilis album terbarunya tersebut di musim panas yang akan tiba tak lama lagi. Namun saat itu belum diketahui nama album baru tersebut. Dan sebelumnya Chris Brown sendiri telah merilis sebuah singlehasil kolaborasinya bersama penyanyi, Rita Ora, dengan judul single ‘Body On Me’.