Chris Brown Rela Lakukan Tes Narkoba Demi Dapatkan Hak Asuh Anak

Chris Brown akhirnya merasa lega karena permintaannya untuk mendapatkan hak asuh anak sementara dikabulkan oleh pihak pengadilan setempat. Ialah Royalty, putri semata wayangnya dari hasil hubungannya dengan sang mantan kekasih yaitu Nia Guzman. Dengan jatuhnya hak asuh Royalti ke tangan Chris, Nia tentu saja mendapatkan izin jika sewaktu-waktu Nia ingin bertemu dnegan anaknya tersebut.

Chris Brown Rela Lakukan Tes Narkoba Demi Dapatkan Hak Asuh Anak - liputan6.com
Chris Brown Rela Lakukan Tes Narkoba Demi Dapatkan Hak Asuh Anak – liputan6.com

Tetapi tentu saja perjuangan untuk mendapatkan hak asuh walaupun sementara tersebut tidaklah mudah, ternyata Chris harus melakukan berbagai proses pemeriksaan seperti tes narkoba.

Tes narkoba dilakukan oleh mantan kekasih Rihanna tersebut lantaran pihak pengacara Nia meminta sang majelis hakim untuk melakukan tes urine dengan menggunakan sampel rambut dan urine. Selain itu, pihak dari Nia juga meminta Ibu dari penyanyi R&B tersebut turut serta merawat sang buah hati karena ditakutkan Chris belum terlalu mahir mengurusi anak.

Pihak pengadilan juga meminta pada Chris dan Nia melakukan proses mediasi terlebih dahulu dalam waktu selama 12 hari agar keduanya benar-benar sepakat hak asuh Royalti jatih ditangan Chris. Jika hak asuh Royalti benar-benar diputuskan berada di pihak Chris maka setiap empat hari sekali pergantian hak asuh akan dilakukan kembali hingga sidang selanjutnya kembali digelar.