Chris Brown Unggah Video Berlutut Kepada Barack Obama di Instagram

Chris Brown saat ini seperti sedang bermasalah. Penyanyi tersebut dikabarkan saat ini masih berada di Filipina karena masih berurusan dengan pihak imigrasi Filipina mengenai kasus pembatalan konser yang akan digelar pada tahun baru di tahun 2014 tersebut.

Chris Brown Unggah Video Berlutut Kepada Barack Obama di Instagram
Chris Brown Unggah Video Berlutut Kepada Barack Obama di Instagram

Namun, ada hal unik yang dilakukan Chris Brown yaitu beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah video di akun Instagram resmi milikna. Video tersebut berisi permintaan maaf kepada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan meminta bantuan sang presiden untuk dapat memulangkannya ke Amerika Serikat.

“Please, please let us leave,” tulis caption video yang ditulisnya di akun Instagram @chrisbrownofficial.

Di video tersebut, tampak Chris Brown berlutut seperti gaya unutk memohon maaf. Tetapi beberapa detik kemudian, mantan Rihanna tersebut tiba-tiba melakukan aksi salto dan terdengar jelas suara tertawa teman-teman Chris Brown di video tersebut. Namun saat ini video tersebut tak dapat ditemui lagi di akun instagramnya karena telah dihapus oleh sang pemilik akun.

Chris Brown Unggah Video Berlutut Kepada Barack Obama di Instagram - Daily Mail
Chris Brown Unggah Video Berlutut Kepada Barack Obama di Instagram – Daily Mail

Kedatangan Chris Brown ke Filipina terkait kasusnya mengenai pembatalan konser tahun baru di tahun 2014 secara sepihak oleh Chris Brown. Chris Brown beralasan bahwa paspor miliknya hilang dan terpaksa tak bisa melakukan perjalanan ke Filipina.