Chris Brown Yakin Rihanna Masih Selalu Mencintai Dirinya

Entah terlalu percaya diri atau memang masih ngarep, musisi kulit hitam kenamaan Chris Brown yakin bahwa penyanyi cantik Rihanna masih selalu mencintai dirinya. Bahkan hingga kini meski keduanya tak lagi bersama sebagai seorang kekasih. Chris bahkan dengan percaya diri menyebut setiap laki-laki yang mendekati Rihanna akan berakhir sia-sia karena wanita tersebut masih mencintainya.

Chris Brown yakin Rihanna masih mencintai dirinya dan dia bisa dengan mudah mencuri hatinya lagi~ urbanislandz.com
Chris Brown yakin Rihanna masih mencintai dirinya~ urbanislandz.com

Bahkan kabarnya Chris Brown telah mengultimatum Travis Scott, pria yang dikabarkan dekat dengan Rihanna agar tak terlalu berharap dengan pelantun Man Down tersebut. Chris Brown sesumbar dengan mengatakan bahwa tak ada tempat untuk pria lain di hati Rihanna. Setelah semua yang terjadi, Chris Brown percaya diri bahwa Riri masih sangat mencintai dirinya.

Bahakan orang terdekat Chris Brown juga mengatakan akan sangat mudah bagi ayah dari Royalty ini untuk merebut hati Rihanna lagi jika dia mau. “Jika Chris ingin bersama denganya (Rihanna) sekarang, dia tahu ‘tombol apa yang harus dipencet’. Bagi Chris, setiap pria yang bermimpi ingin dekat dengan Rihanna itu gila. Rihanna akan selalu mencintai Chris dan mereka tahu betul akan hal itu” papar sebuah sumber pada TMZ belum lama ini.

Chris Brown sepertinya memang belum bisa move on dari sosok Rihanna meski sebelumnya dia telah menjalin hubungann percintaan dengan model Karrueche Tran. Bahkan saat ketahuan punya seorang putri dengan mantan kekasihnya dulu pun, Chris Brown masih memiliki harapan dengan Rihanna. Lalu bagaiman dengan Riri sendiri?

Travis Scott, pria yang kabarnya dekat denganya kini konon pernah akan bertemu dengan Chris Brown dan meminta ayah satu anak ini untuk menjauhi Rihanna. “Travis bukan sosok pria yang suka cari masalah ataupun menciptakan pemusuahan dengan orang lain. Tapi dia akan melakukan apapun jika Chris tak menjauh dari Rihanna” tutur sebuah sumber dari pihak Travis Scott belum lama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.