Chris Martin ‘Coldplay’ dan Jennifer Lawrence Putus Lagi!

Lagi-lagi Chris Martin dan Jennifer Lawrence dikabarkan putus. Kabar tersebut mencuat setelah pelantun ‘Paradise’ tersebut kepergok berada di sebah hotel bersama aktris Annabelle Wallis.

Jennifer Lawrence dan Chris Martin - wordpress.com
Jennifer Lawrence dan Chris Martin – wordpress.com

Jennifer dan Chris sebelumnya telah berpacaran selama empat bulan sebelum putus dan kembali menjalin asmara tak lama kemudian. Keduanya memang tak pernah secara terang-terangan mengungkapkan hubungan mereka yang sebenarnya. Namun, mereka kerap tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama.

Kini, Jennifer kembali mengakhiri hubungan asmaranya dengan Chris karena menganggap vokalis Coldplay ini terlalu pasif. Meskipun begitu seorang sumber mengatakan bahwa keduanya bisa saja kembali berpacaran dalam waktu dekat.

“Chris tak ingin hubungannya dengan Jennifer berakhir. Tapi ia ingin lebih fleksibel sehingga bisa menemui keluarganya sebisa mungkin, tergantung jadwal kerja. Chris sangat tergila-gila pada Jen, tapi ia tetap ingin mengatur jadwalnya sendiri dan ingin bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan,” ujar sumber tersebut.

Chris Martin bercerai dengan Gwyneth Paltrow pada April 2015 lalu setelah 10 tahun membangun rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak. Gwyneth sendiri mengaku sangat menyetujui hubungan Chris dan Jennifer.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~