Chris Martin – Jennifer Lawrence Putus Karena Ini?

Usai perceraiannya dengan sang mantan istri, Gwyneth Paltrows, kisah cinta pentolan Coldplay memang penuh lika-liku. Beberapa bulan mengencani aktris cantik papan atas Jennifer Lawrence, Chris Martin dikabarkan putus nyambung. Beberapa kali, hubungan keduanya dianggap sudah berakhir hingga mereka akhirnya terlihat bersama lagi.

Mengapa hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence kandas?
Mengapa hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence kandas?

Seperti kali ini. Untuk kesekian kalinya, hubungan cinta antara Jennifer Lawrence dan Chris Martin dikabarkan sudah berakhir. Meski baik Chris maupun aktris pemeran Hunger Game tersebut enggan berbicara banyak mengenai kandasnya hubungan asmaranya, beberapa sumber merilis alasan mengapa mereka putus.

Seperti disadur dari laman Mirror.co.uk, hubungan cinta Jennifer Lawrence dan Chris Martin dikabarkan putus karena ada orang ketiga. Vokalis band Coldplay itupun beberapa kali kepergok jalan berdua dengan aktris cantik Annabelle Wallis.

Chris Martin mesra dengan Annabelle Wallis
Chris Martin mesra dengan Annabelle Wallis

Lain lagi dengan pendapat dari sumber dalam majalah People. Harian tersebut mengungkapkan bahwa putusnya Chris Martin dan Jennifer Lawrence tak lain dan tak bukan karena kesibukan keduanya.

Jennifer yang saat ini adalah aktris dengan bayaran termahal dikabarkan sibuk dengan karirnya, begitupun dengan Chris Martin yang sedang World Tour dengan Coldplay.

Alasan lain, disebutkan bahwa Jennifer lelah menunggukepastian hubungan dari Chris Martin! Loh? Yang mana ya alasan yang tepat?

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.