Chris Martin Merasakan Bahwa Perceraiannya dengan Gwyneth Paltrow Agak Aneh

Chris Martin, vokalis band Coldplay, memang sudah bercerai dari istrinya, Gwyneth Paltrow. Namun, kepada majalah Rolling Stone Chris Martin mengungkapkan masih baik-baik saja dengan mantan istrinya tersebut.

Kepada majalah Rolling Stone, Chris Martin mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan Gwyneth Paltrow (foto: rollingstone.com)
Kepada majalah Rolling Stone, Chris Martin mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan Gwyneth Paltrow (foto: rollingstone.com)

“Perceraianku dengannya itu sangat baik. Itu adalah perceraian-tetapi yang agak aneh..aku tak pernah memikirkan mengenai kata perceraian. Aku tak melihat dari sisi tersebut. Aku melihatnya seperti aku bertemu dengan seseorang, aku memiliki waktu bersama dan hal-hal yang lain juga berpindah.”ujar ayah dari Apple tersebut.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sudah bercerai sejak tahun 2003 dan dikaruniai dua anak yaitu Apple dan Moses. Namun pada tahun 2014 tepatnya bulan Maret, pasangan selebriti tersebut harus mengakhiri hubungan pernikahan mereka di meja hijau.

Chris Martin yang juga merupakan sahabat dari Beyonce mengungkapkan mengenai diva Amerika tersebut dengan mengatakan, ” dia bisa menjatuhkan orang tetapi dengan cara yang sangat baik. Dia pernah mengatakan kepadaku mengenai sebuah lagu yang aku ingin minta pendapatnya’aku benar-benar suka denganmu-tetapi ini buruk.”