Chris Pratt Hibur Anak-anak yang Tak Bisa Rayakan Natal di Rumah

Menyambut natal yang akan datang dalam hitungan hari, Chris Pratt melakukan hal yang baik sebelum natal datang. Aktor “Guardians of the Galaxy” tersebut bergabung dengan Russel Wilson dan penyanyi Ciara untuk anak-anak yang berada di rumah sakit di Seattle. Mereka bertiga bergabung untuk menyebarkan kegembiraan kepada anak-anak yang tak bisa merayakan natal di rumah dengan keluarga karena sakit yang mereka derita.

 

Chris Pratt beserta Russel dan Ciara menghibur anak-anak yang sedang sakit (foto: instagram)
Chris Pratt beserta Russel dan Ciara menghibur anak-anak yang sedang sakit (foto: instagram)

Melalui akun instagramnya, Chris Pratt menulis “hari yang luar biasadi rumah [email protected] . Bisa bertemu dengan banyak anak-anak yang hebat dan orang tua yang hebat. Aku juga bisa menghabiskan waktu bersama dengan idolaku @dangerusswilson dan wanita kesayangannya, Ciara. Aku benar-benar merasa seperti mimpi. Aku berdoa untuk anak-anak yang tak bisa berada di rumah pada saat natal.”  dengan foto bersama Rusell dan Ciara beserta anak-anak yang sedang sakit..

Saat ini, suami dari Anna Faris tersebut sedang sibuksyuting “The Magnificent Seven” dan “Passengers”. Pada tahun 2016, Chris Pratt juga akan kembali memerankan Peter Quill dalam sekuel “Guardians of the Galaxy 2”.