CIA Gunakan ‘My Love’ Untuk Menyiksa, Mantan Personel Westlife Beri Tanggapan

Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan kabar yang menyebut bahwa CIA menggunakan lagu dari boyband asal Irlandia, Westlife untuk menyiksa tahanannya di Afganistan. lagu yang bertajuk My Love tersebut sejatinya merupakan sebuah lagu romantis. Namun entah alasan apa, CIA justru menjadikannya senjata untuk meneror mental tahanan yang sedang diinterogasi.

Lagu ‘My Love’ Digunakan CIA Untuk Menyiksa, Mantan Personel Westlife Beri Tanggapan ~ mirror.co.uk
Lagu ‘My Love’ Digunakan CIA Untuk Menyiksa, Mantan Personel Westlife Beri Tanggapan ~ mirror.co.uk

“Penginterogasi akan mencampur lagu My Love dengan heavy metal, diputar berulang-ulang dengan volume yang memekakkan telinga. Mereka bilang kepada Suleiman, seorang pengantin baru dari Tanzania, bahwa mereka khusus memutarkan lagu itu untuknya,” bunyi laporan tersebut.

Lantas bagaimana tanggapan personel Westlife mendengar berita bahwa karya mereka dijadikan alat untuk menyiksa tahanan oleh CIA? Mantan personel Westlife, Kian Egan pun berkomentar. “Kalau kita membicarakan tentang lagu tersebut diputar berulangkali, mungkin hanya membutuhkan dua jam untuk melumpuhkan orang malang itu,” candanya kepada RTE 2fm baru-baru ini.

“Saya juga seorang fans heavy metal. Saya mendengarkan Metallica berulang-ulang. Heavy metal dan boyband adalah dua ekstrim dalam musik, kau mengerti mengapa itu digunakan (untuk menyiksa). Memang seperti itu,” ujar Kian Egan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.