Ciee, Shaheer Gandeng Mesra Ayu Ke Bioskop

Tak habis soal rasanya, jika membahas perihal hubungan pedangdut Ayu Tingting dan artis Bollywood tampan Shaheer Sheikh. Setelah keduanya saling berbalas sanjungan lewat media sosial twitter, akhirnya kini Ayu dan Shaheer makin berani tampil mesra ke publik dihadapan puluhan kamera paparazi. Kemarin, keduanya kedapatan tengah bergandengan mesra ketika menghadiri gala premiere film ‘Turis Romantis’ yang dibintangi oleh Shaheer.

Shaheer gandeng mesra Ayu ke bioskop~jpnn.com
Shaheer gandeng mesra Ayu ke bioskop~jpnn.com

Awalnya tak ada yang menyangkan kalau pria asal India itu akan merangkul Ayu secara tiba-tiba ketika baru saja datang. Walaupun banyak awak media yang mengelilinginya, Shaheer seolah tak takut kembali menjadi bahan berita dalam berbagai media. Uniknya, Ayu yang dirangkul pun tampak tersenyum bahagia mendapatkan perlakuan tersebut dari Shaheer.

Shaheer rangkul mesra Ayu ketika menghadiri gala premiere film Turis Romantis~kapanlagi.com
Shaheer rangkul mesra Ayu ketika menghadiri gala premiere film Turis Romantis~kapanlagi.com

Dibalik semua itu, ternyata Ayu sendiri cukup dekat dengan orang tua Shaheer yang datang khusus untuk menyaksikan pemutaran perdana film sang anak. Sayangnya, ketika ditanyai perihal kedekatannya dengan keluarga Shaheer, Ayu berusaha mati-matian untuk menghindar, “Nonton film dulu ya” ucapnya sambil berjalan.

Shaheer mengungkapkan, kedatangan Ayu sendiri karena diundang langsung olehnya, menurut Shaheer, Ayu sedikit banyak telah membantunya untuk mempromosikan film yang ia bintangi bersama Kirana Larasati itu. “Dia bantu saya promosi film di media sosial. Dengan dia datang ke premiere film, itu juga bentuk support. Itu sudah cukup bagi saya” ungkap Shaheer.

Melihat kedekatan Ayu dan Shaheer ini, tentunya makin menambah keyakinan publik tentang kedekatan keduanya. Bahkan sepertinya publik tinggal menunggu waktu, untuk keduanya untuk mengungkapkan status hubungan mereka dalam waktu dekat ini. Lepas dari itu semua, Shaheer kini memang tengah disibukkan dengan proses promosi film ‘Turis Romantis’ yang akan mulai tayang pada 23 April di bioskop-bioskop tanah air.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.