Ciee, Sophia Latjuba Dan Ariel Noah Liburan Bareng Ke Eropa

Kabar kedekatan hubungan vokalis band Noah, Ariel, dengan sosok hot mom Sophia Latjuba, sepertinya jadi semakin serius belakangan ini. Dugaan adanya hubungan antara keduanya yang telah lama menggelitik rasa penasaran publik, makin kuat setelah Sophia Latjuba mengunggah fotonya bersama Ariel yang tengah bersepeda disuatu daerah di daratan Eropa.

Sophia Latjuba Dan Ariel Noah Liburan Bareng Ke Eropa~harianterbit.com
Sophia Latjuba Dan Ariel Noah Liburan Bareng Ke Eropa~harianterbit.com

Dengan caption “Europe on my mind” ibu dari Eva Celia Latjuba ini mengunggah foto tersebut ke dalam akun instagram pribadinya @sophia_latjuba. Sosok Ariel yang ikut berada dalam foto tersebut tentunya menarik perhatian publik untuk menilik, hubungan apa sebenarnya yang terjalin antara 2 artis tersebut. Dalam foto itu juga, Sophia seolah ingin menunjukkan betapa indahnya tempat tersebut, yang dikelilingi pohon rindang, serta nampak bersih jika dipandang mata

https://instagram.com/p/1hTOnkr5yy/?taken-by=sophia_latjuba

Foto yang baru diunggah 5 jam yang lalu tersebut, dengan cepat mendapatkan ratusan like, serta pujian dari follower instagram Sophia. Rata-rata komentar menanyakan dan ikut merestui, jika Sophia dan Ariel memang tengah menjalani suatu hubungan spesial. Walau tak sedikit akun-akun yang berkomentar sarkatis terhadap fotonya, Sophia tetap tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Dilansir dari detikhot, foto tersebut ternyata merupakan salah satu foto perjalanan Sophia dan Ariel ketika sedang berlibur ke Jerman, kampung halaman Sophia. Bahkan, beberapa kabar menyebutkan tujuan keduanya ke Jerman, untuk meminta restu keluarga Sophia, dan sekaligus melakukan proses lamaran disana. Walaupun begitu, mantan istri Indra Lesmana ini belum memberi komentar apapun perihal kabar tersebut. Selain kabar tersebut, Ibu Eva Celia ini rencananya dalam waktu dekat ini, akan ikut dalam rangkaian tour Noah di luar negeri.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.