Cincin Melingkar di Jari Manis, Agnez Mo-Wijaya Saputra Tunangan?

Cincin di jari manis Agnez Mo menyeruakan gosip bahwa dirinya telah bertunangan dengan Wijaya Saputra alais Wijin, kekasihnya. Setidaknya hal tersebut yang difikirkan oleh beberapa penggemar, saat pertama kali melihat foto yang diunggah oleh penyanyi cantik pelantun tembang Coke Bottle ini di instagram.

Cincin di jari Agnez Mo tanda penyanyi ini bertunangan dengan Wijaya Saputra~ instagram.com/agnezmo/
Cincin di jari Agnez Mo tanda bertunangan dengan Wijaya Saputra?~ instagram.com/agnezmo/

Belum lama ini Agnez mengunggah foto selfie dirinya di akun instagram miliknya. Seperti biasa, kecantikan wajah Agnez dengan make up fleek mampu membuat para follower menjadi terpesona. Namun ada satu hal yang sedikit luput dari perhatian netizen. Selain wajah Agnez yang cantik itu, sebuah cincin yang melingkar di jari manis wanita berusia 29 tahun inipun membuat sebagian netizen salah fokus.

Dengan pose bertopang dagu, netizen bisa dengan jelas melihat adanya cincin emas yang melingkar di jari manis penyanyi ini. Melihat bentuk cincinnya yang polos dan sederhana, akan mengingatkan kita pada cincin tunangan atau cincin kawin. Namun sepertinya hanya sedikit penggemar Agnez yang memperhatikan cincin di jari manis kekasih Wijaya Saputra ini.

Namun diantara mereka bertanya-tanya mungkinkah cincin tersebut adalah tanda bahwa Agnez dan pebasket Wijaya Saputra sudah resmi bertunangan. “Cincin kawin ?” salah satu netizen memperhatikan benda yang melingkar di jari Agnez Mo ini. “Cincin nyaa??” ujar seorang penggemar lagi. “Cincin d jari manis kak agnes bikin gagal fokus…” seorang memperhatikan cincin Agnez tersebut.

Benarkah Agnez Mo dan Wijaya Saputra sudah bertunangan? Entahlah. Namun beberapa waktu yang lalu, pebasket tampan ini masih saja mencoba mengelak ketika ditanya mengenai hubungan dengan Agnez Mo. “Hmm…. Dari kapan, ya?. Ya, (soal hubungan dengan Agnez) itu mungkin nanti ajalah. Waduh, mancing terus, ya. Nanti aja (tanya) sama Agnez, ya. Dia (Agnez), tahu sendiri, banyak acaranya,” tutur Wijaya Saputra, kekasih Agnez Mo.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.