Cinta Digantung, Selena Gomez PHP-in Niall Horan

Kedekatan antara Selena Gomez dan Niall Horan semakin santer saja. Bahkan, mereka pun dikabarkan telah menjalin hubungan yang serius. Namun, gosip itu ternyata hanya isapan jempol belaka. Ternyata, hingga saat ini Selena belum membuka hatinya untuk Niall.

Selena Gomez PHP-in Niall Horan
Selena Gomez PHP-in Niall Horan

Meski beberapa kali mereka berkencan, tapi pelantun lagu Same Old Love itu masih menggantung cinta Niall. Kendati tak ada kejelasan akan cintanya, Niall tak kecewa pada Selena. Personel One Direction itu menghargai keputusan Selena.

“Selena tidak ingin berada dalam satu hubungan serius dan Niall pun tidak memaksakan apapun kepadanya. Niall tidak ingin mengultimatum Selena karena dia sangat menyukai gadis itu,” ujar seorang sumber.

Lantaran itulah Selena disebut telah memberi harapan palsu pada Niall. Namun, Niall percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Niall berpikir jika bisa aja dirinya dan Selena berpacaran suatu hari nanti.

“Niall benar-benar yakin dan percaya jika segala sesuatunya akan berjalan di waktu yang tepat. Jadi saat ini mereka tidak berpacaran, namun tidak berarti suatu saat keduanya tidak bisa bersatu,” tutup sumber

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing