Cinta Penelope Akui Pernah Ditawari Rp 600 Juta Untuk Jadi PSK

Ditengah maraknya pemberitaan artis inisial AA yang tersandung masalah prostitusi online, sebuah pengakuan mengejutkan muncul dari artis seksi Cinta Penelope. Pasalnya, pelantung ‘Keong Racun’ tersebut pernah ditawari sejumlah uang bernilai ratusan juta rupiah, hanya untuk menjadi seorang pemuas nafsu. Pengakuan Cinta Penelope ini tentunya semakin mengungkapkan bahwa rawannya aksi prostitusi dikalangan para artis dan juga model.

Cinta Penelope Akui Pernah Ditawari Rp 600 Juta Untuk Jadi PSK~sidomi.com
Cinta Penelope Akui Pernah Ditawari Rp 600 Juta Untuk Jadi PSK~sidomi.com

Saat dihubungi, Cinta dengan sendirinya mengaku bahwa ia sekali waktu pernah ditawarkan uang sebesar Rp 600 juta untuk alasan yang tidak jelas. Cinta sendiri sudah menangkap gelagat mencurigakan, dan tahu maksud serta tujuan dari pemberian uang dengan angka yang fantastis tersebut. “Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku enggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa” ujarnya.

Seolah tahu, Cinta pun dengan tegas menolak tawaran uang tersebut. Menurut pengakuannya, Cinta saat ini menjadi tulang punggung keluarga, ia tentunya harus sangat mejaga nama baik keluarganya tersebut. Selain itu, Cinta juga mengatakan bahwa ia seringkali menyantuni anak yatim, sehingga tak berani menerima uang tersebut.

Ditanyakan perihal siapa sosok pria hidung belang yang menawarinya uang ratusan juta itu, Cinta enggan berbagi karena merasa takut dan juga trauma, “Ada. Aku enggak tega buat bilang, yang jelas pengusaha. Itu kejadiannya saat aku manggung di Jakarta“. Keterangan dari Cinta ini sontak memperkuat dugaan pihak keamanan bahwa kasus protitusi dikalangan artis ini telah sejak lama dilakukan, hanya saja baru terlacak setelah tertangkapnya artis berinisial AA pekan lalu, sungguh miris.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.