Cita-cita Mulia Tasya Kamila untuk Musik Anak Indonesia

Dibesarkan dari dunia musik anak Indonesia, Tasya Kamila tak ingin popularitas musik dan lagu anak di Indonesia makin meredup.

Tasya Kamila - popmagz.com
Tasya Kamila – popmagz.com

Tak hanya impian kosong, Tasya dengan giat kerap memberi dukungan kepada hampir setiap penyanyi cilik di Indonesia. Salah satunya adalah Kevin Kahuni yang membawakan lagu berjudul ‘Pangeran Kecil’.

“Kevin ini lagunya cocok untuk seusianya, dia cool bisa memikat fans dari anak seumurannya juga,” tutur Tasya.

Selain memberikan dukungannya pada penyanyi cilik, Tasya mengaku ia masih suka menyanyikan lagu anak dan bangga dengan prestasinya tersebut.

“Sampai sekarang aku masih menyanyikan lagu anak dan aku juga nggak malu. Menurut aku itu sebuah prestasi yang membanggakan,” tuturnya.

Penyanyi cilik Kevin Kahuni - liputan6.com
Penyanyi cilik Kevin Kahuni – liputan6.com

Dalam kesempatan tersebut, Tasya sedang menghadiri acara syukuran sekaligus launching yang dilakukan Kevin atas masuknya dia sebagai nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015. Kevin yang kini masih berusia 9 tahun, berharap dirinya bisa meraih kemenangan dalam ajang bergengsi tersebut.

“Senang banget, apa lagi kalau menang. Belum menang aja udah seneng, apalagi kalau menang,” ungkap Kevin yang disambut tawa hadirin.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~