Cita Citata Dibully Setelah Ngaku Keren Makan Kalajengking

Cita Citata, artis pendatang baru yang juga penyanyi dangdut ini habis-habisan dibully para penggemarnya di instagram. Kali ini, karena Cita Citata makan kalajengking! Tak hanya itu saja, melalui akun media sosialnya, Cita Citata seakan menganjurkan para penggemar untuk mengonsumsi kalajengking bila ingin keren.

Sendiri, Cita Citata sangat bahagia
Sendiri, Cita Citata sangat bahagia

Kontroversi rupanya kembali mengikuti penyanyi dangdut Cita Citata. Belum kelar urusannya dengan tudingan penghinaan atas ras Papua, kali ini penyanyi dangdut ini justru berurusan dengan sesuatu mengenai agama.

Tengah berlibur, Cita Citata mengunggah beberapa foto yang menunjukan dirinya tengah menikmati pemandangan yang indah. Tapi rupanya bukan itu saja agenda liburan Cita Citata. Penyanyi cantik ini pun rupanya juga berlibur dengan menikmati kuliner ekstrim. Bukan yang lain, melainkan kalajengking. Cita Citata pun mengunggah foto dirinya tengah menggigit hewan buas yang diharamkan dalam agama Islam tersebut.

Cita Citata dibully karena makan kalajengking
Cita Citata dibully karena makan kalajengking

“Jangan ngaku keren kalau belum makan kalajengking disini,” tulis Cita Citata sebagai caption foto tersebut.

Terang saja, ia pun mendapat banyak cacian dari para penggemarnya yang mengingatkan Cita Citata bahwa hewan tersebut haram untuk dikonsumsi.

“Haram makan binatang berbisa,” tulis seorang penggemar.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.