Cita Citata Raih Penghargaan Dalam Sahabat Music Award Di Hongkong

Kabar gembira datang dari pedangdut Cita Citata. Pasalnya, Cita baru saja menerima penghargaan dalam salah satu kategori pada ajang Sahabat Musik Award yang diadakan di Hongkong beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut diumumkan oleh Cita melalui akun instagramnya dengan mengunggah sebuah foto usai menerima penghargaan tersebut. Belakangan diketahui, Cita rupanya menerima penghargaan untuk kategori ‘The Most Popular Dangdut Artist’.

Cita Citata Raih Penghargaan Dalam Sahabat Music Award Di Hongkong ~ instagram.com/cita_citata
Cita Citata Raih Penghargaan Dalam Sahabat Music Award Di Hongkong ~ instagram.com/cita_citata

Lengkap sudah moment jalan-jalan Cita Citata di Hongkong saat ini. Beberapa waktu saat yang lalu Cita diganjar sebuah penghargaan dalam ajang yang diadakan untuk para pecinta musik Indonesia di Hongkong. Bertajuk Sahabat Musik Award 2015, rupanya penghargaan ini sudah ada sejak 2010 silam, dan diadakan oleh pihak Nagaswara Musik yang bekerja sama dengan salah satu penyedia layanan sim card handphone, Smartone.

Memenangkan kategori ‘The Most Popular Dangdut Artist’ Cita Citata memamerkan bukti penghargaan tersebut dalam akun instagramnya beberapa jam yang lalu. Berpose memegang sebuah piala, Cita Citata merasa sangat bersyukur karena dapat terpilih dalam ajang tersebut. “alhmdulillah terimakasih untuk penghargaan ini ‘the most popular dangdut artist‘” tulis Cita sebagai caption.

Cita Citata memenangkan kategori the most popular dangdut artist ~ instagram.com/cita_citata
Cita Citata memenangkan kategori the most popular dangdut artist ~ instagram.com/cita_citata

Raihan Cita Citata ini tentunya makin membuat nama Cita Citata melejit, tak hanya di tanah air, tapi juga hingga ke luar negeri. Ucapan selamat dari para fans pun langsung saja berdatangan untuk pelantun lagi ‘Goyang Dumang’ tersebut. “Selamat ya Cita,ikut bangga dengarnya.Semoga karir mu makin sukses tdk hny di Luar negri tapi jg di negri Sendiri.Selalu bersyukur dan ttp rendah hati” tulis seorang fans. Selain Cita Citata, artis Indonesia lainnya yang hadir antara lain Dadali dan juga Papinka. Selamat untuk Cita Citata!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.