Cita Citata Tak Menampik Dekat Dengan Uus Stand Up Comedian

Pedangdut cantik Cita Citata tak menampik rumor yang menyebutkan kedekatanya dengan Uus, seorang stand up comedian yang tengah naik daun belakangan ini. Sering bertemu disebuah acara live di TV, rumor kedekatan mereka berdua memang mulai mencuat ke permukaan. Pelantun tembang Meriang ini pun tak menampik kedekatanya dengan Uus. Cita bahkan memiliki panggilan sayang yang ditujukanya untuk Uus.

Pedangdut cantik Cita Citata tak membantah kedekatanya dengan seorang stand up comedian bernama Uus~www.liputan6.com
Cita Citata tak membantah kedekatanya dengan stand up comedian Uus~www.liputan6.com

Cilok adalah panggilan spesial yang ditujukan oleh Cita Citata pada comedian berkepala botak tersebut. Cita tak membohongi bahwa perasaanya nyaman berada di dekat Uus. Cita pun melontarkan pujian untuk komedian yang kerap bertemu dalam sebuah acara musik itu. “Aku emang seneng sama Uus karena Uus lucu banget, kocak orangnya. Dia tu orangnya lucu, tapi orangnya gila. Ya udahlah suka dengan kegilanya” papar Cita.

Meski begitu Cita mengakui kedekatan mereka selama ini hanyalah sebatas teman semata. Cita tak menampik dia merasa nyaman berada di dekat Uus namun itu hanyalah bentuk sebuah pertemanan saja. Selain itu, Cita pun mengaku jarang membalas pesan singkat yang dikirimkan Uus karena kesibukan yang  dijalaninya. “Ya dia hubungin bales ya sekedar bales aja. Soalnya Cita kan jarang pegang hp kadang pas pegang hp cek sosial media saja” papar Cita Citata.

Apakah Cita masih trauma dengan kisah cintanya yang pernah gagal beberapa kali tersebut? Entahlah namun sepertinya Cita ingin mencurahkan isi hatinya melalui recycle lagu hits milik Agnes Monica, Pernikahan Dini. Ya dulu Cita memang pernah menikah pada usia yang sangat muda dan akhirnya pernikahan tersebut kandas di pengadilan.

Tak heran jika Cita disebut sedang mencurahkan isi hatinya melalui lagu tersebut. Wanita yang juga pernah digosipkan dekat dengan Ivan Gunawan ini tak membantahnya. Namun Cita mengungkapkan bahwa banyak pelajaran yang bisa dipetik daru lagu Pernikahan Dini tersebut. “Lagu itu emang pas banget buat Cita, lagu itu juga mengajarkan bahwa pernikahan dini itu memang butuh pemikiran yang matang” papar Cita.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.