Citra Kirana Berharap Segera Ketemu Jodoh, Andi Arsyil Ingin Langsung Nikah Saja

Berperan sebagai suami istri harmonis di sinteron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana dan Andi Arsyil memanbg digadang-gadang sebagai pasangan yang serasi. Pemirsa pun gemas dan berharap keduanya benar-benar jadi pasangan di dunia nyata.

Dua bintang sinteron populer Tukang Bubur Naik Haji Citra Kirana dan Andi Arsyil bicara tentang pernikahan~ www.popmagz.com
Citra Kirana dan Andi Arsyil bicara tentang pernikahan~ www.popmagz.com

 

Namun sejauh ini baik Andi dan Citra mengaku hanya berteman saja. Citra Kirana sendiri berharap untuk segera menemukan jodoh, apalagi kerap diingatkan keluarga mengenai pasangan hidupnya. Selain berharap segeera ketemu jodoh, pemeran rumanah ini juga punya kriteria pria idaman yang didambanya jadi pasangan hidup kelak.

Selain seiman, Citra diwanti-wanti orang tuanya untuk mencari pasangan yang sayang dengan keluarga. “Orangtua minta mencari pasangan yang juga sayang keluarga,” kata Citra. “Semoga segera dipertemukan.” ujaranya seperti dilansir dari laman Wowkeren.com. Meski kerap diingatkan oleh orang tua masalah jodoh, Citra Kirana mengaku masih ingin menjalani dulu apa adanya saat ini.

“Sebenarnya mereka (orangtua) terserah aku mau apa, tapi kadang mama suka ngingetin untuk cari pasangan. Dijalani saja dulu.” ujar gadis cantik ini lagi. Sementara itu di tempat berbeda, Andi Arsyil sendiri juga mengakui berharap segera bertemu tambatan hati. Pesinetron tampan ini bahkan ingin langsung menikah saja, jika sudah dipertemukan dengan jodoh yang cocok.

“Target secepatnya. Ingin langsung nikah aja. Kalau sekarang ada yang mau dan saya suka, kenapa enggak?” ujar aktor 28 tahun itu usai berbuka bersama 100 anak yatim beberapa waktu lalu. “Saya sih enggak ada minta macam-macam. Tipe khusus dari orangtua, harus cari pasangan dilihat dari keturunan, pendidikan, harta dan paling penting agama,” ujar lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.