Ciuman Bibir Dengan Keponakannya, Indra Bruggman Banjir Kritikan

Setelahh isu pernikahannya dengan wanita bercadar bernama Soraya Abdullah gencar diperbincangkan, kini artis tampan Indra Bruggman kembali dengan fokus isu yang berbeda. Dalam akun Instagramnya, sebuah video dirinya dan keponakan perempuannya berciuman bibir ia unggah pada Minggu (9/11/2015).

Ciuman Bibir Dengan Keponakannya, Indra Bruggman Banjir Kritikan ~ liputan6.com
Ciuman Bibir Dengan Keponakannya, Indra Bruggman Banjir Kritikan ~ liputan6.com

Postingan yang bercaption “Dapat ciuman banyak malam ini.” pun mendapat perhatian para netizen Ia mendapat banyak nasehat dari netizen yang menganggap itu hal tak pantas.

Maaf ya k’indra lebih baik dihps aja postingannya krn kurang pantes aja dilihatnya walau dngn ponakan sendiri…itu sih pendapat sy,” komentar seorang berakun @darmarikawati.

Komentar lain dari akun @afrinakarina, “Jangan dibiasakan nanti anaknya nganggap hal itu biasa…

Dalam unggah video tersebut, Indra memakai kaus hitam lengan pendek, sedangkan keponakan perempuannya itu mengenakan dress bunga bunga warna-warni. Mereka tampak sedang duduk di tempat makan. Hal itu terlihat dari suasana di belakang Indra, orang-orang juga duduk makan.

Lagi, lagi, more, more,” kata Indra sambil terus mencium si gadis kecil. Ciuman tanda sayang itu ditutup dengan kecupan panjang dari keduanya dengan sama-sama mengatakan `muah` yang panjang. Anak kecil yang juga sering berfoto dengan Indra itu memang terlihat sangat senang. Begitu juga Indra, ia tampak tersenyum kepada si bocah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.