Ciuman Dengan Emma Watson Buat Rupert Grint Merasa Tertekan

Rupert Grint menceritakan bagaimana perasaanya mencium Emma Watson dalam salah satu adegan film Harry Potter. Dalam acara Celebration of Harry Potter di Orlando, pemeran Ron Weasley ini bercerita bagaimana beratnya menjalani adegan ciuman dengan artis cantik pemeran Hermione Granger tersebut.

Jalani adegan ciuman dengan artis cantik Emma Watson, Rupert Grint merasa tertekan~ muzul.com
Jalani adegan ciuman dengan Emma Watson, Rupert Grint merasa tertekan~ muzul.com

Rupert mengaku sangat tertekan dan tak ingin melihata adegan saat dirinya dan Emma berciuman. Rupanya adegan mesra antara dirinya dan Emma Watson tersebut sangat berat untuk dijalani oleh Rupert Grint. Dia yang terlanjur mengenal Emma sejak kecil tentu saja sempat emrasa berat menjalani adegan mesra diantara keduanya ini.

“Aku tak pernah melihat lagi adegan itu. Aku kenal Emma sejak usianya 9 tahun dan hubungan kita tak ubahnya seperti kakak dan adik. Dan ini semua rasanya tidak nyata. Aku punya ingatan saat wajahnya makin dekat dan makin dekat ke wajahku. Sepeti ‘Oh Tuhan’ aku tak ingat lagi apa yang terjadi setelah itu” ujar Rupert Grint sambil tertawa.

Tekanan yang dirasakan oleh Rupert ini untungnya tak membuatnya mengacaukan adegan romantis tersebut. Meski gugup dan tertekan Rupert mengaku hanya menjalani satu kali take untuk adegan berciuman dengan si cantik Emma Watson. Meski begitu, Rupert tak membantah ini adalah pengalaman yang menakjubkan untuknya.

Rupert Grint menganggap adegan itu adalah sebuah moment yang besar dan banyak orang berharap banyak atas adegan mesra dengan Emma Watson ini. “Satu kali pengambilan adegan sudah cukup. Itu adalah moment yang besar dan orang sangat berharap banyak saat itu. Banyak sekali beban yang kurasakan sebenarnya” ujar Rupert Grint menguraikan perasaanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.