Ciuman Dengan Sesama Wanita, Nikita Mirzani Diceramahi Netizen

Nikita Mirzani kembali hebohkan publik internet dengan foto ciumannya bersama seorang wanita. Melalui akun instagramnya, nikita dengan berani mempertontonkan aksi yang terbilang nekat itu kepada khalayak ramai. Netizen pun beramai-ramai memberikan ceramah pada Nikita, kebanyak mengingatkan nikita yang merupakan seorang ibu, bahwa kelakuannya tersebut dapat ditiru oleh sang anak.

Ciuman Dengan Sesama Wanita, Nikita Mirzani Diceramahi Netizen~instagram.com/nikitamirzanimawardi
Ciuman Dengan Sesama Wanita, Nikita Mirzani Diceramahi Netizen~instagram.com/nikitamirzanimawardi

Sebelumnya, ibunda dari Azka Raqila Ukra itu dikabarkan sudah putus dari sang pacar, menyusul dengan dihapusnya foto Nikita dan sang kekasih ketika sedang berciuman mesra. Tak pelak banyak yang menduga bahwa foto Nikita kali ini adalah sebagai bentuk depresi yang ia rasakan pasca putus dari sang pacar. Dengan caption “🍼🍼🍼👀💋 my gurl,,” Niki dengan PD mengunggah gambar tersebut ke dunia maya.

Foto Niki yan tengah berciuman dengan seorang wanita~instagram.com/nikitamirzanimawardi
Foto Niki yan tengah berciuman dengan seorang wanita~instagram.com/nikitamirzanimawardi

Para netizen pun beramai-ramai melontarkan kritikan pada pemain film ‘Nenek Gayung’ itu. Kebanyakan netizen bahkan menceramahi Niki dan mengingatkan bahwa ia adalah seorang ibu yang tingkah lakunya bisa ditiru oleh sang anak. Ada pula yang menceramahi Niki dan mengingatkan Niki pada sosok orang tuanya yang telah meninggal.

Gimana nanti anak nyaaa“komentar netizen pemilik akun @salwajinannn, “Gimana bisa kirimin al fathiha buat ortu niki? Gak kasian ortu niki disana??nanti anak niki niru niki jg. Pelan2 insyaf niki.. Doa anak sholeh yg diterima Allah. Sy gak menggurui hanya saling mengingatkan“tulis akun @serendipity298. Tentunya kejadian ini berakibat pada citra Nikita sendiri, tak sedikit pula netter yang mengomentari Niki dengan sindiran yang cukup keras.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.