Ciuman Mesra Yoo Seung Ho dan Park Min Young Ternyata Diluar Skenario

Adegan ciuman antara Yoo Seung Ho dan Park Min Young di drama “Remember” ternyata tidak ada di dalam skenario awalnya. Sutradara drama tersebut meminta agar keduanya bisa beradegan selayaknya pasangan lain pada umumny,a yang terlihat jelas chemistrynya. Karena itulah adegan ciuman ini mendadak dimasukan dalam drama “Remember” ini.

Adegan ciuman mesra dua bintang Korea di drama Rememmber, park Min Young dan Yoo Seung Ho ternyata diluar skenario~soompi.com
Adegan ciuman di drama Rememmber, park Min Young dan Yoo Seung Ho diluar skenario~soompi.com

Penggemar drama “Remember” dibuat histeris saat terdapat adegan ciuman antara Jin Woo yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, dan In Ah yang diperankan artis cantik Park Min Young. Adegan ciuman mesra dua pemeran utama drama tersebut konon mendongkrak ratting penayangan drama Remember ini.

Namun siapa sangka yang terjadi diantara keduanya ini adalah di luar skenario. Sebenarnya tak ada adegan ciuman diantara karakter yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Park Min Young ini. Namun sutradara mengatakan bahwa penonton pasti ingin merasakan chemistry dari pasangan ini. Merekapun diminta menjalani adegan ciuman, yang membuat Yoo Seung Ho dan park Min Young kaget.

“Adegan ciuman  ini sebenarnya tidak ada dalam naskah dan tak direncanakan. Di naskah dijelaskan bahwa Jin Woo hanya akan menatap mata In Ah dalam-dalam, lalu memeluknya. Tapi sutradara mengatakan bahwa penonton ingin melihat sesuatu yang nyata diantara dua karakter ini. Karena itu dia secara mendadak mengubah adegan pelukan menjadi ciuman. Baik Park Min Young dan Yoo Seung Ho sangat terkejut mengetahui hal ini” kutip webloid Soompi.

Namun begitu keduanya mencoba untuk bersikap profesional. Setelah berunding dengan sutradara dan semua kru film, akhirnya Park Min Young dan Yoo Seung Ho sepakat untuk menjalani adegan ciuman ini. Dan ternyata, adegan ciuman Park Min Young dan Yoo Seung Ho membuat drama Korea, “Remember” langsung mendapatkan ratting yang sangat tinggi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.