Ciuman Panas Di Depan Umum, Bradley Cooper-Irina Shayk Makin Mesra

Mari kita sambut pasangan baru di Hollywood. Yup inilah pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk yang dibarkan semakin mesra dan intim. Bahkan banyak pihak yang mengklaim bahwa pasangan aktor dan model mantan kekasih Christiano Ronaldo ini sudah jadian. Setidaknya hal itu terungkap dari foto ciuman panas keduanya yang diabadikan paparazi beberapa hari lalu.

ciuman mesra dan intim di depan umum, Bardley Cooper sudah jadian dengan mantan kekasih Christiano Ronaldo, Irina Shayk?~www.fokus.ba
Bradley Cooper sudah jadian dengan Irina Shayk?~www.fokus.ba

Ya sepertinya pasangan yang tengah di mabuk cinta ini tak malu lagi untuk unjuk kemesraan didepan umum. Mereka sepertinya sudah siap untuk go publik dan mengumumkan hubungan cinta yang tengah dirajutnya saat ini. Terbukti Irina dan Bradley Cooper tak segan untuk bermesraan didepan umum. Jika sebelumnya mereka baru berani bergandengan tangan, kini sebuah ciuman intim dan mesra dipamerkan aktor American Hustle dan model Sports Illustrated Swimsuit ini.

Foto mesra keduanya ini diabadikan di London oleh Paparazi beberapa hari yang lalu. Saat itu, pasangan selebritis ini tampak berjalan-jalan dengan dandanan biasa. Bradley Cooper tampil kasual dengan kaus dan celana olahraga. Irina pun tampil minimalis dengan rambut yang ditata ekor kuda keatas dan juga mengenakan pakaian olahraga serba hitam. Keduanya lantas tanpa segan terlihat semakin intim dan akhirnya memamerkan ciuman panas dan mesra didepan umum.

Pasangan yang dimabuk cinta ini seolah tak peduli dengan lingkunagn sekitar saat itu. Kemesraan mereka ini menimbulkan spekulasi bahwa Irina dan Bradley sudah jadian dan bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, foto mesra ini juga menimbulakn tanggapan miring dari banyak orang. Tangan Bradley Cooper yang sekilas tampak meraba tubuh Irina, lantas menimbukan rumor bahwa aktor ini hanya berpetualang saja dengan sosok model seksi ini.

“Memang ini seolah terlihat seperti nafsu pada awalnya. Dia (Bardley Cooper) tak bisa melepaskan mata dan tanganya dari tubuh Irina. Dan jelaslah sudah bahwa Irina pun memiliki hasrat yang sama padanya. Sex appeal Irina yang kuat menjadi hal yang membutnya bertekuk lutut sekarang. Tapi jika ia (Irina) mengharapkan sesuatu yang serius, dia pasti akan sangat terluka” papar sebuah sumber pada OK!Magazine. Duh jadi om Bradley hanya mau main-main ya dengan Irina Shayk?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.