CL 2NE1 Manggung Bareng Skrillex di Ultra Music Festival

Leader dari 2NE1, CL mempertontonkan aksinya dihadapan 100 ribu lebih penonton di perayaan Ultra Music Festival. Ia tidak sendirian, kali ini ia ditemani oleh DJ yang sangat terkenal di dunia per-dubstep-an, Skrilles dan Diplo serta artis hip hop P Diddy. CL sukses mencuri perhatian sebelum dirinya resmi debut di Amerika.

Aksi CL featuring Skrillex sekaligus menjadi penutup Ultra Music Festival yang digelar di Bayfront Park di Miami, Florida, 27-28 Maret kemarin. Perayaan tersebut mampu mengumpulkan lebih dari 100 ribu orang belum lagi dengan penonton live streaming yang kemudian diketahui menembus angka 6,870,000 viewer.

CL di UMF ~ dramafever.com
CL di UMF ~ dramafever.com

CL bergabung dengan pengisi acara utama yaitu Skrillex. Saat Sxrillex memainkan Dirty Vibe, CL yang juga saat itu ikut berkolaborasi membuat penonton terkejut dengan aksi rap memukaunya dan mampu mendapatkan perhatian dari 100 ribu pasang mata yang hadir kala itu. Dengan sorotan lampu yang mencolok, laser, dan sistem video LED, CL menunjukkan live performance yang sempurna dan mampu menghibur penonton.
CL 2NE! ~ enewsworld.net
CL 2NE! ~ enewsworld.net

Setelah aksi memukaunya dalam lagu Dirty Vibe, CL membawakan lagu solonya yang berjudul MTBD. Disini ia menunjukkan aksi rap yang sangat berapi api dan penuh dengan semangat. Performnya saat melantunkan MTBD yang diremix dengan lagu milik P DIddi yang berjudul ‘It′s All About the Benjamins’ mampu menciptakan nuansa dan suasana baru. Di paruh kedua lagu tersebut, P Diddy bergabung dengan CL dan membuat malam itu semakin ‘membara’

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.