CL 2NE1 Terima Banyak Pujian Karena Album Solo Berbahasa Inggrisnya

Keputusan CL 2NE1 merilis album solo berbahasa Inggri ternyata mendapat pujian dari banyak pihak. Salah satunya yang terang-terangan memuji penyanyi berwajah ayu ini adalah media dari negri ratu Elizabeth, The Guardian. Salah satu media top di Inggris Raya tersebut tak segan memuji album solo berbahsa inggris dari CL ini.

CL 2NE1 buat banyak pihak memuji album solo berbahasa Inggrisnya yang mendapat bantuan dari DJ dunia, Diplo~a-tunes.net
CL 2NE1 buat banyak pihak memuji album solo berbahasa Inggrisnya~a-tunes.net

The Guardian bahkan menuliskan bahwa aura kebintangan CL sudah sama benderangnya dengan para personel One Direction. Mereka juga menyebut CL punya gaya suara yang mirip dengan Nicki Minaj namun punya karakter tersendiri yang membuatnya unik dan juga enak didengar. Bahasa Inggris wanita ini pun lumayan bagus sehingga bisa didengarkan dan dipahami oleh banyak pihak.

Hal ini dituliskan oleh The Guradian pada rubrik “The Playlist”. Di sana beberapa pengamat musik di negri ratu Elizabeth tersebut menyampaikan pendapat mereka menganai beberapa lagu hita musisi asing yang merangsek masuk di negeri tersebut. Salah satunya yang jadi perhatian mereka dan dirmalakan bakal jadi bintang di masa depan adalah album solo CL 2NE1 ini.

Tentu saja mereka tak memgesampingkan peran DJ Diplo yang jadi produser album berbahsa Inggris dari CL 2NE1 ini. Diplo sendiri berhasil membawa warna baru dari diri CL untuk album solonya kali ini. Dan yang kini menyita perhatian adalah single album baru CL yang bertajuk Doctor Pepper ini.

Yang membuat kaget adalah adanya spekulasi bahwa video klip single CL 2NE1 ini akan sangat hot dan sdikit liar. Hal ini tentu saja membuat Blackjack alias fans 2NE1 kaget. Meski begitu mereka tetap menantikan dan menunggu bagaimanakah lagu terbaru CL yang konon mendapat banyak pujian dari berbagai pihak ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.