CL Akan Comeback Dengan “HELLO BI+CHES”

Setelah beberapa kali YG Entertainment mengumumkan di website resminya mengenai comeback bintangnya dengan tag “Who is next?”, akhirnya hari ini diketahui bahwa CL lah yang akan comeback.

CL dikabarkan akan kembali bersolo

Di website resmi YG Entertaiment terdapat tulisan “CL HELLO BI+CHES 2015.11.21. 21:00”. Hal tersebut menandakan bahwa CL lah yang akan comeback selanjutnya yang teasernya akan keluar pada tanggal 21 November 2016 pukul 21:00 waktu Korea.

Solo CL berjudul Hello Bi+ches yang akan keluar pada 21 November ( foto: allkpop.com)
Solo CL berjudul Hello Bi+ches yang akan keluar pada 21 November ( foto: allkpop.com)

Sementara itu, banyak komentar dengan respon beragam mengenai solo CL tersebut dari para netizen seperti yang dilansir dari situs netizenbuzz seperti “Jadi itu CL”, ” Melihat bagaimana judul tersebut, aku rasa itu merupakan single Amerika. Dia tak akan bisa promosi di Korea dengan judul seperti itu”, “Ini adalah albumnya CL, bukan 2NE1, Semoga sukses.”

Ini bukan merupakan debut solo pertama penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chae Rin tersebut. CL pernah merilis “The Baddest Female” pada tanggal 28 Mei 2013 yang lalu. Rumor yang terdapat pada album baru ini ialah bahwa ia akan bekerja sama dengan Scooter Braun, seorang manajer bakat Amerika yang juga pernah mewakili Justin Bieber, Ariana Grande, Psy, Carly Rae Jepsen dan The Wanted.