CN Blue Siapkan Album Baru Setelah Satu Tahun Lebih Vakum

Boyband dari negeri gingseng Korea Selatan boleh saja terus bermunculan. Namun tak berarti band angkatan lama kehilangan taringnya. Kembalinya Big Bang hingga Super Junior ke panggung hiburan pada musim panas lalu rupanya membuat CN Blue rindu menelurkan album baru. Dan benar saja, band yang digawangi oleh Yonghwa tersebut pun mengumumkan rencana comeback pada September mendatang.

CN Blue siapkan album baru
CN Blue siapkan album baru

Album terakhir dari Cn Blue, Cant Stop dirilis tepat satu tahun dan enam bulan lalu. Bukan waktu yang sebentar terutama untul Bluis – sebutan nama fans CN Blue. Apalagi selama kurun waktu tersebut, band yang berada dibawah FNC Entertainment tersebut nyaris tak melalukan banyak kegiatan di Korea Selatan.

Kesibukan promosi di Jepang dan negara Asia lain menjadi alasan mengapa CN Blue baru merilis album baru setelah nyaris dua tahun.

Media hiburan News1 mengungkap album baru tersebut saat ini sedang merampungkan proses rekaman. Untuk title tracknya sendiri adalah lagu ciptaan sang vokalis, Jung Yonghwa. Berbeda dengan lagu-lagu CN Blue yang lain, lagu utama tersebut bergenre rock namun dengan sentuhan irama disco.

Sepertinya menarik ya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.