Coldplay Membandingkan Album Terbaru Mereka dengan Harry Potter

Band terkenal asal Inggris, Coldplay dikabarkan akan mengeluarkan album pada Desember tahun ini. Ini merupakan album ketujuh Coldplay yang berjudul A Head Full Of Dreams semenjak album keenam mereka yang rilis tahun lalu dengan judul Ghost Stories. Grup yang dinaungi oleh Chris Martin baru saja merilis single barunya yang berjudul Amazing Day.

Coldplay Album Coldplay Selanjutnya Akan Menjadi Album Terakhir , nme.com
Coldplay Album Coldplay Selanjutnya Akan Menjadi Album Terakhir , nme.com

Chris Martin, sang vokalis, membeberkan sedikit rahasia tentang albumnya yang mungkin merupakan album terakhir mereka.

“ Ini adalah album ketujuh kami, dan sepertinya, ini seperti buku Harry Potter yang ketujuh atau sesuatu seperti itu. Aku tak mengatakan bahwa mungkin tidak ada hal yang lain suatu hari, tetapi ini adalah penyempurna sesuatu.. aku harus berpikir bahwa ini seperti final dari apa yang kami lakukan. Atau tidak kami tidak akan melakukan segalanya.” Ucap mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut.

Salah satu fans grup rock alternatif tersebut menemukan sebuah poster misterius di London dengan pola geometrik yang terlihat peersis seperti kaus yang digunakan Chris Martin saat konser di Global Citizen Festival dimana Coldplay menyanyikan lagu terbaru mereka, Amazing Day.

https://instagram.com/p/9cK2Zbrm08/?taken-by=atlasproject

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan