Coldplay Pamer Potongan Lagu Misterius, Bocoran Album Baru?

Sepertinya tak butuh waktu lama lagi para penggemar Coldplay bisa segera menikmati karya terbaru para idolanya. Setelah sempat dibuat heboh dengan poster misterius yang berhubungan dengan album barunya beredar, kini pentolan Fix You tersebut kembali membuat penggemarnya semakin antusias dengan memamerkan klip singkat potongan lagu misterius yang sepertinya akan menjadi bagian dari karya baru mereka nanti.

Setelah Poster, Kini Coldplay Pamer Potongan Lagu Misterius ~ billboard.com
Setelah Poster, Kini Coldplay Pamer Potongan Lagu Misterius ~ billboard.com

Postingan tersebut semakin menguatkan rumor bahwa Coldplay akan merilis album terbarunya yang berjudul A Head Full Of Dreams akhir tahun 2015 ini. Tidak diketahui apa judul lagu yang diposting pada Rabu (4/11/2015) tersebut, namun Coldplay memberi tagar #AOAL #AHFOD yang kemungkinan merujuk pada nama album baru mereka.

Album terakhir Coldplay Ghost Stories rilis pada 2014 lalu. Tentang album barunya, vokalis Chris Martin sebelumnya mengungkapkan bahwa Coldplay mengarapnya seolah-olah merupakan album terakhir. A Head Full Of Dreams akan menjadi album ketujuh Coldplay.

“Ini adalah yang ketujuh, dan kami melihatnya seperti buku Harry Potter terakhir. Bukan berarti tidak akan ada kelanjutannya di kemudian hari, tapi ini merupakan penyelesaian dari sesuatu. Saya harus memandangnya sebagai hal terakhir. Kalau ti

Sepanjang kariernya yang dimulai sejak 1996, Coldplay telah menjual lebih dari 80 juta rekaman di seluruh dunia, juga telah memenangkan tujuh Grammy Awards dari 26 nominasi. dak kami tak akan memberikan yang terbaik,” kata Chris Martin.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.