Coldplay Resmi Merilis Adventure of A Lifetime

Akhirnya, grup band asal Inggris, Coldplay merilis lagu terbarunya yang berjudul Adventure of A Lifetime yang dikeluarkan pada hari ini.

Adventure of a lifetime merupakan salah satu tracklist dalam album ketujuh coldplay (gambar: twitter.com)
Adventure of a lifetime merupakan salah satu tracklist dalam album ketujuh coldplay (gambar: twitter.com)

Sebelumnya banyak fans yang menduga-duga mengenai adanya poster misterius dengan pola yang sama dengan kaus yang dipakai Chris Martin saat menyanyikan lagu Amazing Day.

Lagu Adventure of a Lifetime merupakan salah satu lagu yang akan ada di album terbaru mereka yang berjudul A Head Full of Dreams yang rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2015. Chris Martin, sang vokalis, juga sudah mengatakan bahwa album ini dianalogikan sebagai buku terakhir kisah Harry Potter, yang mana banyak fans yang menduga bahwa album ini akan menjadi album ketujuh mereka sekaligus album terakhir. Mantan suami aktris Gwyneth Paltrow tersebut juga menambahkan bahwa mereka harus berpikir bahwa ini merupakan album terakhir, jika tidak maka mereka tidak akan berusaha dengan keras.

Tracklist dari album tersebut ialah A Head Full Of Dreams, Birds, Hymn For The Weekend, Everglow, Adventure Of A Lifetime, Fun, Kaleidoscope, Army Of One, Amazing Day, Colour Spectrum dan Up&Up.

Album A Head Full of Dreams juga menggandeng beberapa musisi seperti diva Beyonce, Noel Gallagher, Tove Lo dan Merry Clayton. Coldplay dikabarkan melakukan proses perekaman album di Malibu, Los Angeles dan London dengan bantuan produser Stargate dan Rik Simpson.

Berikut ini merupakan audio dari Adventure of a Lifetime yang diunggah dari akun resmi Coldplay di youtube: