Coldplay Siap Rilis Album ‘A Head Full Of Dreams’ Bulan Depan

Belum genap setahun setelah Coldplay rilis album ‘Ghost Stories’, Coldplay dikabarkan akan masuk dapur rekaman lagi. Tidak tanggung-tanggung, bulan depan dipastikan Coldplay akan merilis album barunya ini.

Chris Martin
Chris Martin

Seperti dilansir NME, Rolling Stone sempat membuat rilis beberapa album yang wajib ditunggu September mendatang. Bersama Adele, Aerosmith, dan Bring Me The Horizon, Coldplay menjadi salah satu album yang dianggap wajib ditunggu versi Rolling Stone.

Christ Martin pun mengaku Coldplay memang tengah menggarap album baru. Bahkan, sudah ada judul untuk album terbarunya yaitu ‘A Head Full Of Dreams’.

Chris mengungkapkan, alasan dibalik dipilihnya judul tersebut tidak lain inspirasinya berasal dari Harry Potter, “kami memilih judul tersebut inspirasinya dari Harry Potter,” ucap Chris.

Namun, yang masih diragukan adalah kapan waktu rilis resmi dari album ketujuh Coldplay ini. Meski sudah disebar di Rolling Stone, tetapi belum ada pihak terkait yang bisa diminta konfirmasi mengenai proses penggarapan album tersebut.