Collarbone Challenge, Tantangan Baru Bagi Para Orang Kurus

Masih ingat dengan tantangan ‘Pegang Pusar’ atau yang akrab dikenal ‘Belly Button Challenge’? Kini ada satu tantangan lagi yang hampir mirip dengan tantangan pegang perut tersebut. ‘Collarbone Challenge’, ya, tantangan baru ini sedang ramai dilakukan oleh masyarakat yang merasa dirinya kurus maupun langsing, dengan cara menaruh koin ditulang selangka mereka.

Collarbone Challenge, Tantangan Baru Bagi Para Orang Kurus ~ wowkeren.com
Collarbone Challenge, Tantangan Baru Bagi Para Orang Kurus ~ wowkeren.com

Tantangan yang sedang ramai dilakukan masyarakat ini memang bertujuan untuk menguji seberapa kurus atau langsing badan anda dengan cara menempatkan sejumlah koin receh pada bagian tulang selangka. Walau seperti tantangan yang konyol, namun tantangan ini dianggap benar-benar dapat menguji seberapa kurus atau ramping badan anda.

Orang-orang yang melakukan tantangan Collarbone ~ wowkeren.com
Orang-orang yang melakukan tantangan Collarbone ~ wowkeren.com

Dalam tantangan ini, biasanya semakin banyak koin yang muat pada tulang selangka anda, maka semakin kurus dan seksi badan anda. Belakangan, rupanya masyarakat tak hanya menggunakan koin, namun juga mulai menggunakan benda-benda yang dianggap muat ke tulang selangka, salah satunya ialah buah strawberry.

Tantangan dengan Collarbone ~ wowkeren.com
Tantangan dengan Collarbone ~ wowkeren.com

Konyolnya, tantangan ini rupanya dijadikan bahan candaan oleh sebagian orang. Sebagai contoh, seorang pria menaruh buah durian, alih-alih mengganti koin ataupun buah strawberry pada tulang selangkanya. Walau begitu, sebagian netizen rupanya menganggap tantangan ini kurang menantang jika dibandingkan dengan tantangan ‘Belly Button Challenge’ sebelumnya. Gimana? Ingin coba juga?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...