Comeback Album Terbaru, Showcase B.A.P Berjalan Sukses

Grup asal Korea Selatan, B.A.P, baru saja menyelesaikan penampilan comeback mereka dengan sukses yang bisa dilihat oleh para penggemarnya di seluruh dunia dengan mengakses”V” App.Tak hanya penggemar seluruh dunia, penggemar yang berada di Korea pun bisa menyaksikannya.

B.A.P akhirnya kembali dengan mini album (foto: bapyessir.com)
B.A.P akhirnya kembali dengan mini album (foto: bapyessir.com)

Lebih dari 3000 penggemar datang berbondong-bondong ke Korea Selatan untuk melihat penampilan Yong guk, Young Jae, Himchan, Daaehyun,Jong Up dan Zelo Penggemar B.A.P tersebut datang dari berbagai negara seperti Cina, Jepang, Amerika serikat, Meksiko dan bahkan Argentina.

Mereka memulai konser dengan menyayikan lagu Warrior kemudian dilanjutkan oleh No Mercy. Setelah itu mereka menampilkan lagu-lagu teranyar mereka yang berjudul ‘Young, Wild & Free’ dan memperlihatkan video musik lagu tersebut kepada para penggmarnya. Kemudian mereka menampilka Blind, Take You There dan Be Happy. Kemudian konser ditutup dengan lagu ‘Angel’.

Album ‘Matrix” merupakan mini album keempat mereka dengan lagu utama “Young, Wild and Free”. Album ini dibuat oleh Bang Young Guk dan Zelo, sementara Jong Up menata koreografi untuk album tersebut.

B.A.P akan melakukan comebacknya di SBS MTV’S The Show yang disiarkan pada 17 November ini.