Comeback Bulan Depan, WINNER Akan Rilis Lebih dari 1 MV!

Kabar gembira bagi para Inner Circle (sebutan untuk penggemar Winner)! WINNER kan kembali segera dan dikabarkan mereka tak akan hanya merilis satu buah video musik, tetapi 3 sekaligus.

Kembalinya WINNER kali ini akan disertai oleh 3 video musik (foto: goodmomusic.com)
Kembalinya WINNER kali ini akan disertai oleh 3 video musik (foto: goodmomusic.com)

Menurut agensi yang menaungi WINNER, YG Entertainment, mengatakan saat ini WINNER sedang syuting 3 video musik untuk kembalinya mereka. Untuk mini album sendiri, mereka memiliki 4-5 lagu.

Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan kepada OSEN, “Tahun lalu WINNER berhasil mendapatkan penghargaan pendatang baru dan mereka tahun ini malah tak kelihatan, sehingga YG Entertainment mempersiapkan dan mengerahkan semua energi untuk kembalinya WINNER. Mereka akan comeback pada tanggal 1 bulan depan dan mulai dari dua minggu kedepannya akan ada rententan promosi baru dan unik. CEO Yang Hyun Suk sendirilah yang memberi ide dan secara langsung mengatur kembalinya mereka, jadi antisipasinya sangat besar.”

Saat ini, WINNER baru merilis sebuah teaser dari album mereka yang berjudul “EXIT” dan sebuah lagu yang dibawakan oleh Taehyun dan Mino yang berjudul “Pricked”.