Comeback Di Bulan Mei, KARA Siap Bersaing Dengan Big Bang dan SNSD

Girlband Kara dikabarkan akan segera merilis album comeback mereka bulan Mei 2015 ini. 2015 tampaknya menjadi tahun dimana girl dan boyband Korea Selatan kembali meramaikan jagat musik dunia. Pasca EXO dan Miss A serta Big Bang yang mengumumkan world tour mereka, kini giliran Kara yang dikabarkan akan segera merilis album terbaru mereka.

Kara akan merilis album terbaru mereka bulan mei ini bersaing dengan Big Bang dan SNSD
Kara akan merilis album terbaru mereka bulan Mei ~www.soompi.com

DSP Media, label yang menanungi Kara mengumumkan pada 14 April kemarin bahwa keempat wanita cantik ini sedang mempersiapkan album ketujuh mereka. Meski tanggalnya masih tentatif, namun pihak label menyebutkan Mei sebagai bulan pasti rilisnya album terbaru Kara ini. Ini adalah album ketujuh mereka pasca merilis album terakhir pada medio 2014 lalu.

Album terbaru Kara ini juga menjadi penanda formasi baru dari girlband yang sudah berdiri sejak 2007 lalu. Pasca ditinggal Nicole Jung dan Kang Jiyoung, Kara sempat beberapa kali diterpa rumor bubar. Namun para anggota yang tersisia yakni Park Gyuri, Han Seungyeon, Goo Hara, dan Heo Youngji membuktikan mereka masih eksis dan layak untuk diperhitungkan. Dan album ketujuh mereka yang akan dirilis pada Mei ini nantilah sebagai buktinya.

Dengan formasi yang sekarang, Kara tak takut untuk kembali ke kancah musik dunia. Bahkan keempat wanita cantik ini yakin bisa bersaing dengan SNSD dan Big Bang saat merilis album comeback mereka kali ini. Pihak label menyebutkan bahwa album baru kali ini akan memperlihatkan sisi dewasa dari Kara dan eksistensinya sebagai salah satu girlband senior di Korea Selatan.

Namun comebacknya Kara ini juga diwarnai persaingan sengit dengan Big Bang dan SNSD. Ini karena Big Bang juga menjadwalkan Mei sebagai bulan dimana mereka akan merilis album terbaru. Selain itu SNSD juga akan menjadikan Mei sebagai momentum dimana mereka akan melakukan promosi besar-besaran untuk album terbarunya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.