Contekan Gaya Busana Musim Panas dari Artis Park Shin Hye

Artis Korea cantik Park Shin Hye, bisa jadi contekan inspirasi fashion Anda untuk memadu padankakan busana di musim panas kali ini. Setidaknya, hal itulah yang diharapkan oleh sebuah brand pakaian yang mendapuk wanita cantik ini sebagai model produk terbaru mereka. Brand pakaian wanita bernama VIKI ini menggunakan Park Shin Hye sebagai magnet promosi pakaian musim panas mereka.

Contekan gaya busana musim panas dari artis Park Shin Hye yang jadi model pakaian VIKI~KPOPHERALD.COM
Contekan gaya busana musim panas dari artis Park Shin Hye~KPOPHERALD.COM

VIKI medesain busana dengan model yang simple dan nyaman dikenakan untuk menghadapi musim panas dengan sinar mentari yang terik ini. Park Shin Hye sendiri dipilih karena kecantikanya yang menurut mereka cocok untuk merefleksikan keindahan musim panas kali ini. Park Shin Hye pun memeragakan beberapa busana yang cook untuk kegiatan santai, semi formal bahkan hingga busana pesta.

Di photoshot pertama, Park Shin Hye mengenakan kaus berbahan nyaman lengan panjang yang menutupi tubuhnya. Sepatu keds warna abu-abu senada dengan kaus tersebut menyempurnakan penampilanya. Di foto kedua, wanita cantik ini mengenakan gaun terusan simple sebatas paha yang terlihat sederhana namun tetap elegan.

Park Shin Hye juga memeragakan busana pesta musim panas yakni little mini black dress di sesi foto kedua. Dia juga terlihat mengenakan baju berlengan panjang namun dengan kain berbahan tipis bermotif bintang-bintang yang cocok dikenakan untuk acara semi formal musim panas Anda.

Baju-baju dari VIKI untuk musim panas ini memang terlihat elegant dan juga nyaman dikenakan. Namun yang membuatnya istimewa tentu saja karena modelnya adalah si cantik Park Shin Hye. Sosok Park Shin Hye yang modis, cantik dan juga idol membuat VIKI merasa cocok untuk memilihnya sebagai model pakaian musim panas mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.