Cornelia Agatha Ungkap Hubungannya Dengan Seorang Menteri Di Kabinet Kerja

Seteah sekian lama berusaha menutupi hubungannya dengan seorang menteri di Kabinet Kerja Presiden Jokowi, , akhirnya artis cantik Cornelia Agatha buka suara perihal rumor tersebut. Adalah Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli yang disebut-sebut sebagai pria yang berhasil merebut hati Cornelia Agatha. Seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com, wanita yang akrab disapa Lia tersebut sempat menghindari awak media. Namun, karena didesak, akhirnya pemeran ini mau sedikit berkomentar.

Cornelia Agatha Ungkap Hubungannya Dengan Seorang Menteri Di Kabinet Kerja. ~ beranda.co.id
Cornelia Agatha Ungkap Hubungannya Dengan Seorang Menteri Di Kabinet Kerja. ~ beranda.co.id

Dengan tersipu malu Lia mengaku sudah berpacaran dengan pria 60 tahun tersebut. “Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran,” kata Cornelia Agatha sembari mengurai senyuman. Mantan istri Sony Lalwani ini merasa hubungannya dengan Rizal merupakan hal yang wajar bagi seorang pria dan wanita pada umumnya. Lia pun meminta awak media untuk tidak membesar-besarkan hal tersebut.

“Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan ya,” tuturnya singkat. Namun ketika disinggung mengenai sejak kapan ia dan sang menteri mulai merjaut kasih, Cornelia Agatha malah enggan memberi komentar. “Aduh apa ya, sudahlah nggak bisa jawab.” tandasnya.

Saat ini Rizal Ramli memang menjadi sorotan publik setelah tindakannya yang memprotes rencana pembelian pesawat Airbus oleh Garuda Indonesia. Selain itu ia juga mengajak Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menggelar debat publik.

Sementara Cornelia Agatha sebelumnya pernah menikah dengan seorang pria bernama Sony Lawlani pada 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi dua orang anak.

Namun pernikahan Cornelia Agatha dan Sony Lawlani akhirnya kandas. Cornelia resmi bercerai dengan Sony Lawlani pada 1 Agustus 2013. Perceraian tersebut diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Penyebab perceraian Cornelia dan Sony adalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.