“Cory Monteith Akan Menyukai Kekasih Baruku”-Lea Michele

Pemeran utama serial tv Glee, Lea Michele, ungkapkan mengenai kekasih barunya dalam wawancara dengan Fempire.

Memiliki kepribadian yang bagus, Lea Michele yakin kekasihnya akan disukai oleh Cory Monteith (foto: laineygossip.com)
Memiliki kepribadian yang bagus, Lea Michele yakin kekasihnya akan disukai oleh Cory Monteith (foto: laineygossip.com)

Bintang berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan rahasia hubungan mereka yang tetap berjalan lancar. Bahkan Lea Michele tak ragu mengatakan bahwa Cory Monteith, kekasihnya yang sudah meninggal, akan menerima Matthew Paetz.

“Sekarang ini, industri hiburan benar-benar keras, dan cara satu-satunya untuk bisa melaluinya ialah menciptakan sebuah unit yang solid dan itulah yang kami (Lea Michel & Matthew Paetz) lakukan sejak hari pertama. Kami mendukung satu sama lain dan bersama melewati semua yang menghalangi jalan kami. Mathhew itu pria yang hebat dan dia tak akan pernah biarkan hal kecil apapun menghancurkan setiap inti yang kami ciptakan.”

Lea Michele pun melanjutkan, “Dia sangat menghormati orang-orang dulu bersamaku, dan lagi itu adalah sesuatu yang aku sangat suka dari dia. Aku sangat tahu Cory akan menyukainya.”

Cory Monteith dan Lea Michele sudah berkencan sejak awal 2012 dan mereka tetap bersama sampai Cory Monteith wafat mereka pada tahun 2013. Kemudian Lea Michele mulai move on dan berkencan dengan Matthew Paetz sejak Juni 2014 sampai sekarang.