Ini Rekaman Percakapan Indra Bekti Dengan Gigih Arsanofa Mengenai Tuduhan Pelecehan Seksual

Indra Bekti tersangkut masalah. Presenter kondang tersebut dilaporkan ke polisi oleh seorang pria tampan bernama Gigih Arsanofa. Gigih Arsanofa yang mengaku datang dari Lombok ke Jakarta karena dirayu akan mendapatkan pekerjaan sebagai artis oleh Indra Bekti. Tak itu saja, Gigih pun melaporkan Indra Bekti karena merasa dilecehkan secara seksual.

Indra Bekti membantah melakukan pelecehan seksual sesama pria dengan sosok aktor FTV vernama Lalu Gigih Arsanofa~ hiburan.metrotvnews.com
Indra Bekti membantah melakukan pelecehan seksual sesama pria dengan sosok aktor FTV vernama Lalu Gigih Arsanofa~ hiburan.metrotvnews.com

Meski Indra Bekti menyangkal dirinya melakukan pelecehan seksual pada Gigih Arsanofa, tak bisa dipungkiri bahwa keduanya saling mengenal. Ini berdasar dari rekaman percakapan Indra Bekti dan Gigih Arsanofa yang beredar di internet pada Jumat (29/1) pagi hari ini.

Rekaman tersebut memperdengarkan Indra yang mempertanyakan benarkah Gigih membuat laporan mengenai dirinya di Polda Metro Jaya.

Begini isi percakapan Indra Bekti dan Gigih Arsanofa
Begini isi percakapan Indra Bekti dan Gigih Arsanofa

Bekti: Emang benar?

Gigih: Apanya?

Bekti: Ya itu laporannya,

Gigih: Kalau Kak Indra merasa nggak salah ngapain takut sih?

Bekti: Maksudnya emang benaran kamu ngelaporan itu?

Gigih: Menurut Kak Indra sendiri gimana? Misalnya, gini saja kalau Kak Indra merasa nggak salah ngapain takut?

Begitu tahu akan dilaporkan, pria yang diduga Bekti itu mencoba menahan. Ia tidak mau masalah ini diketahui awak media.

Bekti: Tapi nggak perlu, aku nggak mau sampai seperti ini. Sampai kesitu-situ gitu loh. Nanti infotaiment (ngejar) segala macem gitu. Ini masuk ke polisi soalnya. Memang kamu benar, begitu (melapor)? Kenapa?

Gigih: Makanya sekarang poinnya kalau Kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?

Bekti: I know, tapi…

Hingga saat ini, Indra Bekti belum memberikan klarifikasi apapun mengenai rekaman percakapan tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.