Cristiano Ronaldo Jadi Gelandangan, Ini Kisahnya

Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Pemain sepak bola terbaik dunia ini tak hanya digemari kaum hawa, kaum pria pun banyak yang memuji kemampuannya. Namun, beberapa waktu lalu Ronaldo sempat menjadi gelandangan. Kok bisa?

Pemain sepak bola terbaik dunia - sportskeeda.com
Pemain sepak bola terbaik dunia – sportskeeda.com

Pada awal 2015 lalu, Ronaldo menyamar menjadi gelandangan di Real Madrid. Ia menggunakan rambut, kumis dan jenggot palsu, serta menggunakan pakaian tebal agar terlihat berisi. Ronaldo juga menggunakan kaca mata agar tak dikenali.

Selama berakting menjadi gelandangan, ia sempat mengajak beberapa orang yang berlalu lalang untuk bermain bola bersamanya, meminta nomor seorang wanita, bahkan mengusili orang yang akan berfoto. Reaksi mereka? Tentu saja terganggu dengan tingkah gelandangan Ronaldo tersebut.

Di akhir video, seorang anak kecil mendatanginya dan bermain bola dengan gelandangan Ronaldo. Dan saat itulah Ronaldo membuka penyamarannya, menandatangani bola, dan memberikan bola tersebut ke anak kecil.

Orang-orang yang awalnya tak memperdulikan keberadaan gelandangan tersebut, sontak menjerit dan berkerumun mengelilingi Ronaldo ketika ia membuka penyamarannya.

Video ini telah dibicarakan sebanyak 17.633 kali di media sosoal Twitter. Penasaran? Tonton disini!

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan