Cuek Dengan Komentar Negatif Fans, Sulli – Choiza Posting Foto Selfie Mesra

Hubungan romantis pasangan selebritis Sulli Dan Choiza bukan lagi rahasia. Walau mendapat banyak cercaan dari fans, keduanya tetap tampil mesra. Bahkan mereka tanpa ragu membagikan foto selfie berdua.

Tak peduli dengan komentar negatif dari publik, Sulli - Choiza terus tampil mesra.
Tak peduli dengan komentar negatif dari publik, Sulli – Choiza terus tampil mesra.

Hubungan mantan anggota F(x), Sulli dan Choiza “Dynamic Duo” memang penuh kontroversi. Pertama kali terendus media pada pertengahan tahun lalu, Sulli yang dinobatkan sebagai anggota girlband paling cantik tersebut akhirnya mengakui berpacaran dengan rapper Dynamic Duo, Choiza pada Agustus 2014. Sejak saat itu, keduanya tak lepas dari cercaan media.

Fans F(x) terutama Sulli rupanya tak setuju bila magnae atau member termuda itu berpacaran dengan pria yang nyaris 10 tahun lebih tua. Selain itu, sejak berpacaran dengan Choiza, Sulli kerap kali absen dari kegiatan F(x) hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Namun cecaran dari publik rupanya dianggap angin lalu oleh pasangan berbeda generasi tersebut. Buktinya bukan sekali dua kali Sulli dan Choiza tertangkap kamera tengah berkencan mesra berduaan.

Puncaknya, Minggu 6 September, foto selfie keduanya diunggah ke media sosial. Nampak wajah bahagia Sulli dan Choiza tersenyum ke arah kamera. Kebahagiaan Sulli dan Choiza juga nampak saat tengah berkumpul bersama artis-artis Amoeba Culture.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.