Cuma Buat Warnai Rambut, Luna Maya Terbang Ke Jepang

Mempercantik diri dengan memperhatikan penampilan rambut adalah hal yang wajib dilakukan oleh wanita. Ini merupakan hal yang penting karena mahkota wanita ini berpengaruh besar terhadap kecantikan wanita secara keseluruhan. Mewarnai rambut bisa membuat penampilan seseorang terlihat berbeda. Tidak heran jika pada akhirnya banyak orang yang mengubah warna rambutnya. Hal itu ditunjang pula oleh tren warna rambut yang datang silih berganti pada tiap tahunnya.

Ditemui di sebuah kesempatan, Luna Maya berbagi cerita mengenai penampilan rambut barunya. Luna Maya yang dulu kita kenal dengan rambut hitam panjangnya kini berubah dengan memberi warna merah kecokelatan untuk warna rambutnya kini. Diakui Luna, proses pewarnaan rambutnya ini dilakukan di Jepang.

Cuma Buat Warnai Rambut, Luna Maya Terbang Ke Jepang ~ sidomi.com
Cuma Buat Warnai Rambut, Luna Maya Terbang Ke Jepang ~ sidomi.com

“Benar. Tapi bukan ke Jepang cuma buat warnai rambut saja,” ujar Luna. Luna menambahkan bahwa alasannya mengubah warna rambutnya sekarang karena terinspirasi dari para perempuan Jepang. Di kesempatan itu, Luna juga berbagi kisah awalnya dia tertarik untuk mengganti rambut dengan warna terang itu.

“Awalnya ke Jepang lihat cewek-cewek Jepang warnanya unik, bagus, iseng deh. Kan belum pernah diwarnai, dulu selalu rambut asli. Jadi sekarang kalau warnai rambut selalu ke Jepang,” ujarnya.

Setahun lalu, Luna Maya bukan tipe wanita yang suka bereksperimen dengan warna rambut. ‘Mahkota’ pemain film ‘Killers’ itu memang terkadang dicat namun warnanya cenderung natural seperti cokelat tua. Tapi semenjak memperhatikan tampilan wanita Jepang, Luna jadi terinspirasi untuk melakukan perubahan.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.