Cups! Yun Hyeong “iKon” Dapat Kecupan Dari Fans, Netizens Ngamuk

Meskipun baru merilis debut album kemarin (1/10) kepopuleran boyband besutan YG, iKon memang tak bisa dianggap remeh. Kemarin ketika menggelar jumpa fans pertamanya, misalnya, yang dihadiri oleh ratusan penggemar. Salah satu personil iKon, Yun Hyeong langsung mendapat kecupan manis dari salah seorang fans wanita. Sayangnya, aksi berani tersebut berbuah amukan dari netizens.

iKon baru merilis album perdana "Welcome Back"
iKon baru merilis album perdana “Welcome Back”

Kejadian tersebut bermula dari sesi foto bersama. Dimana satu persatu member iKon dimintai foto bersama oleh fans. Salah seorang penggemar wanita pun berpose dengan manis bersama Yun Hyeong. Uniknya, dengan cepat gadis tersebut menolehkan wajah dan mendaratkan ciuman di pipi member yang dianggap paling ganteng tersebut.

Yun Hyeong terlihat kaget ketika tiba-tiba dapat kecupan fans
Yun Hyeong terlihat kaget ketika tiba-tiba dapat kecupan fans

Yun Hyeong yang awalnya tersenyum manis ke arah kamera pun menolehkan wajah dengan kaget. Namun ia pun berusaha menguasai diri dan kembali berpose seakan ciuman tersebut tak pernah terjadi. Yun Hyeong bahkan sempat menyelesaikan sesi foto bersama fans tersebut dan membalas ucapan terima kasihnya.

Aksi berani dari fans tersebut rupanya dianggap keterlaluan oleh penggemar yang lain. Mereka pun beramai-ramai menyerukan ketidaksetujuannya dalam berbagai forum dan media sosial.

Ungkapan kekesalan netizens pada aksi fans iKon tersebut
Ungkapan kekesalan netizens pada aksi fans iKon tersebut

“Bayangkan bila yang mencium adalah fans laki-laki pada penyanyi perempuan. Mereka akan menuntutnya,” tulis salah seorang fans seperti dilansir dari Pann.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.