Curahan Hati Aurel Yang Kecewa KD Tidak Datang Di Pesta Ultahnya

Semalam, Sabtu (29/8), Aurel hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-17, bertempat di LV Club, Kemang, Jakarta. Perayaan ulang tahun Aurel yang cukup meriah ini ditemani oleh keluarga tercinta serta kerabat yang juga turut meramaikan. Namun, di balik kebahagiaan yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah, ternyata ada sebuah perasaan sakit yang dirasakan remaja cantik ini.

Aurle dan Krisdayanti ~ liputan6.com
Aurle dan Krisdayanti ~ liputan6.com

Bagaimana tidak, Aurel merasa kecewa dan ada yang kurang karena ibu yang biasa disapanya mimi, Krisdayanti, tak datang di hari istimeanya. Padahal, perempuan yang akrab disapa Loli ini begitu mengaharapkan kedatangan ibu kandungnya. Aurel pun secara mengejutakan mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (30/8/2015).

Curahan kesedihan Aurel untuk Krisdayanti yang tidak datang ke pesta ultahnya. ~ instagram.com
Curahan kesedihan Aurel untuk Krisdayanti yang tidak datang ke pesta ultahnya. ~ instagram.com

“Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sama mimi,” begitu tulis Aurel sebagai awal curahan hatinya.

Pelantun Susah Jatuh Cinta ini mengunggah foto keseruan ultahnya di kelilingi orang-orang tersayangnya. “Puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dateng. Sudah lama nggak boleh ketemu tapi aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tapi ternyata nggak boleh,” lanjut Aurel.

Aurel Hermansyah pun menujukan langsung ungkapan hatinya itu dengan tag ke akun Instagram Krisdayanti dan juga Raul Lemos. Di surat yang tertuju kepada ibunda tercinta itu, Aurel juga meminta agar Raul Lemos mengizinkan Krisdayanti untuk menemuinya dengan Azriel.

Aku dan Jiel menulis ini semoga mimi dan om terbuka pintu hatinya untuk bisa ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci,” ujar Aurel.

“17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti,” tutup Aurel mengakhiri curahan hatinya tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.